Sukses


Zlatan Ibrahimovic Bandingkan Dirinya dengan Patung Liberty

Bola.com, Manchester - Bukan Zlatan Ibrahimovic jika tidak membuat komentar mengejutkan. Melalui akun Instagram-nya, Senin (12/12/2016), Ibrahimovic membandingkan dirinya dengan Patung Liberty.

Ibrahimovic mengunggah sebuah foto bersama sebuah patung yang menggambarkan dirinya. Dengan penuh percaya diri, Ibrahimovic mengajak orang-orang untuk melihat patung tersebut.

"Ketika datang ke New York, Anda akan melihat Patung Liberty. Saat datang ke Swedia, Anda akan melihat patung Zlatan Ibrahimovic," tutur Ibrahimovic.

Tidak disebutkan siapa yang membuat patung Ibrahimovic tersebut. Namun, patung itu bakal berdiri kukuh di depan Friends Arena, markas tim nasional Swedia.

Patung dengan tinggi 2,7 meter itu sengaja dibuat Federasi Sepak Bola Swedia sebagai penghargaan kepada Ibrahimovic. Pasalnya, striker berusia 35 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik Swedia untuk ke-11 kali.

Bukan kali ini saja Ibrahimovic berkomentar soal sesuatu yang menjadi ciri khas sebuah kota. Saat masih berseragam Paris Saint-Germain, Ibrahimovic pernah berkata bakal bertahan di klub itu asalkan Menara Eiffel diganti dengan patung dirinya.

Tentu saja, lelucon tersebut tidak bisa dipenuhi. Ibrahimovic kini berganti klub dari PSG ke Manchester United.

Sumber: The Sun, Instagram

 

 

When you come to New York you have the Statue of Liberty, when you come to Sweden you have the Statue of Zlatan #comingsoon

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer