Sukses

Arsene Wenger Bicara Soal Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara terkait masa depan Mesut Ozil di timnya. Wenger mengaku ingin segera menyelesaikan pembahasan kontrak gelandang timnas Jerman tersebut. 

"Ozil tentu ingin tahu apa yang terjadi pada jajaran manajerial. Akan tetapi, saya tidak berpikir itu adalah hal utama baginya dalam mengambil keputusan. Menurut saya itu memang berpengaruh, tetapi itu bukanlah satu-satunya hal (yang menjadi pertimbangan)," kata Wenger.

"Ada banyak bumbu dalam setiap proses negosiasi. Saya berharap, kami akan menemukan kesimpulan dengan Ozil secepatnya. Saya tekankan, Ozil sangat santai menanggapi situasi ini. Kami selalu berbicara. Saya berbicara banyak dengan agen Ozil tentang kontraknya," tutur manajer asal Prancis itu.

Situasi Mesut Ozil di Arsenal sempat tidak menentu. Mantan pemain Real Madrid tersebut hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Menurut media-media di Inggris, Ozil meminta gaji sebesar 290.000 poundsterling (Rp 4,69 miliar) per pekan dalam kontrak barunya. Akan tetapi, manajemen The Gunners kabarnya tidak sanggup menuruti permintaan sang pemain.

Alhasil, mulai muncul spekulasi mengenai masa depan Mesut Ozil. Beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munchen hingga Barcelona, disebut siap memanfaatkan situasi ini. Namun, pria 28 tahun itu mengindikasikan ingin bertahan bersama Arsenal.

"Pihak klub mengetahui jika saya berada di sini kerena Arsene Wenger yang membeli saya. Dia percaya kepada saya dan saya menikmati hal itu. Arsenal juga tahu jika saya ingin mendapat kejelasan tentang apa yang dilakukan manajer saat ini," kata Ozil.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer