Sukses

Reaksi Si Penelepon Misterius Usai Dijawab Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gara-gara Jose Mourinho, sosok Abi Paterson menjadi terkenal dalam beberapa jam terakhir. Ia menjadi sorotan setelah Manajer Manchester United, Jose Mourinho berbicara dengan seseorang di saluran WhatsApp.

Andai terjadi di luar 'jam kerja' Mourinho, bisa saja tak masalah. Sayang, Abi 'menelpon' Mourinho saat eks Pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut sedang melakukan konferensi pers.

Saat itu, Mourinho sedang sibuk menerima pertanyaan jelang laga Manchester United kontra Liverpool, Minggu (15/1/2017). Sontak, saat Mourinho mengangkat dan berbicara sebentar, profil Abi Paterson langsung tertangkap kamera.

Beruntung Mourinho tak marah, dan mencairkan suasana. Sang penelepon, yang bernama Abi Paterson, adalah seorang jurnalis pada situs talkSPORT. Mourinho tahu, Abi sebenarnya ingin menghubungi sang rekan sekantor, bernama Dominic McGuinnes.

Sontak Mourinho memberikan ponsel tersebut ke McGuinnes. Setelah selesai, Mourinho melanjutkan sesi konferensi pers.

Usai peristiwa unik tersebut, Abi Paterson mengunggah komentar permintaan maaf, terutama pada rekan sekantornya, Dominic McGuinnes. "Saya minta maaf. Saya tak tahu kalau sedang berbicara dengan Mourinho, sampai Dom memberitahuku. Setidaknya saya memiliki foto bagus untuk display WhatsApp-ku," kata Abi.

Tak hanya pada saluran media sosial tersebut, Abi juga mengubah foto display-nya di linimasa Twitter. Seperti dirilis LinkedIn, Abi bekerja pada talkSPORT dan BBC. Abi mengaku pengalaman menelepoon Mourinho bakal menjadi momen tak terlupakan sepanjang karier jurnslistiknya.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer