Sukses

Coutinho dan Henderson Berpeluang Tampil Lawan Manchester United

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar baik jelang laga melawan Manchester United pada pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengatakan Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Joel Matip berpeluang main.

"Bagus rasanya mereka bisa kembali. Kehadiran mereka bisa membantu kami. Mereka sudah berlatih kemarin dan kami masih harus menunggu apa yang mereka rasakan usai pelatihan kemarin sebelum membuat keputusan untuk memainkannya," kata Klopp.

"Tentu saja, mereka punya peluang untuk bermain ketimbang laga-laga sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir. Jadi, hal itu tentu saja menjadi berita bagus untuk kami," ujar manajer asal Jerman itu.

Coutinho sudah absen membela Liverpool sejak 26 November 2016 karena mengalami cedera pergelangan kaki. Adapun Jordan Henderson dihantam cedera tumit, sedangkan Joel Matip dibekap cedera pergelangan kaki sejak 11 Desember 2016.

Kehadiran Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Joel Matip tentu menjadi tambahan amunisi bagi Liverpool. Sebab, ketiganya memiliki peran penting di skuat The Reds.

Liverpool pun butuh kemenangan untuk menjaga jarak dari Chelsea di papan atas klasemen sementara Premier League. Saat in, klub asal Merseyside itu mengoleksi 44 poin atau tertinggal lima poin dari The Blues di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer