Sukses


Jose Mourinho Sindir Performa Skuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir sikap para anak asuhnya ketika berada di atas lapangan setelah menerima serangkaian hasil negatif. Menurut sang manajer, mereka tidak tampil 100 persen dalam setiap pertandingan. 

"Saya tidak mengenal para pemain dengan baik. Saya tidak mengetahui jika beberapa pemain memerlukan waktu untuk beradaptasi. Namun, itu semua seharusnya sudah ada secara alami dalam diri para pemain," kata Mourinho.

"Bermain, bertanggung jawab dan mengatasi tekanan untuk meraih kemenangan. Itu merupakan sesuatau yang harus ada secara alami dalam diri setiap pemain. Akan tetapi, pada beberapa pemain hal itu tidak mereka miliki.

Jose Mourinho ditunjuk melatih Manchester United menggantikan Louis van Gaal pada awal musim 2016-2017. Langkah ini dilakukan untuk memperbaiki performa Wayne Rooney dan kawan-kawan di atas lapangan.

Namun, permainan Manchester United dinilai tidak kunjung membaik. Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, mereka tercatat mendapat hasil imbang.

Catatan minor itu lantas berdamapak pada posisi di klasemen sementara. Saat ini Manchester United hanya berada di urutan keenam dengan 42 poin, terpaut empat poin dari Liverpool yang berada di urutan keempat atau zona terakhir Liga Champions.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer