Sukses


4 Komentar Pedas Jose Mourinho Usai Laga Kontra Hull City

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho kecewa dengan hasil pertandingan Manchester United kontra Hull City, di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2/2017) atau Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. Skor 0-0 membuat Mourinho tak bisa menyembunyikan rasa tak puas.

Raihan satu poin membuat Manchester United kehilangan momentum untuk ikut meramaikan persaingan di papan atas. Maklum, tiga tim papan atas, yakni Chelsea, Arsenal dan Liverpool, gagal menuai hasil maksimal.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2016-2017, dengan koleksi 42 poin. Kondisi tersebut berselisih empat poin dari rival sekota, Manchester City, yang berada di peringkat lima. Manchester United terpaut 14 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Seperti dirilis situs resmi klub, Jose Mourinho menumpahkan beberapa komentar bernada kesal. Tak hanya terkait hasil pertandingan, Mourinho juga menyindir para jurnalis yang mewawancarainya usai pertandingan.

Berikut ini 4 komenter bernada pedas ala Jose Mourinho usai laga Manchester United kontra Hull City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Bahagia

1. Tak Bahagia
"Saya tak bahagia dengan hasil akhir. Saya tak akan mengirim kritikan untuk lawan, karena mereka berjuang demi kelangsungan hidup di Premier League, dan buat mereka, satu poin adalah bonus. Hull City harus melakukan segalanya demi menyelamatkan diri.

Ketika saya berada di posisi mereka, tentu saja saya akan melakukan hal yang sama. Satu poin sangat berarti bagi mereka, dan tentu saja sebuah kerugian bagi Manchester United,"

3 dari 5 halaman

Sindir Jurnalis

2. Sindir Jurnalis
"Terkait kemungkinan kartu merah untuk Oumar Niasse, saya tak mengerti kenapa Anda menanyakan seperti itu kepada saya. Jika saya berada di posisi Anda, saya tak akan menanyakan itu pada manajer.

Kalau saya jadi Anda, saya akan menulis apa yang kulihat, apa yang kupikirkan dan apa opiniku terkait kejadian itu. Jika saya menjadi Anda, saya tak akan bertanya pada manajer Manchester United,"

4 dari 5 halaman

Awal Lambat

3. Awal Lambat
"Saya harus mengakui, Manchester United mengawali laga sangat lambat, tapi kami memiliki beberapa peluang besar. Selain itu, kami juga menguasai pertandingan, serta Hull City selamat karena penyelamatan hebat dari kiper.

Lawan tak melakukan banyak perubahan sejak awal babak pertama, maupun masuk ke babak kedua. Saya tak ingin berbicara terkait wasit dan beberapa keputusannya,"

5 dari 5 halaman

Hasil Buruk

4. Hasil Buruk
"Guna mengakhiri wawancara, saya ingin yang sederhana: hasil akhir 0-0, poin besar untuk Hull City, selamat. Dan itu raihan buruk bagi kami. Sekarang, kami harus terus melangkah karena ada pertandingan lain pada akhir pekan ini,"

Sumber: ManUtd

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer