Sukses


Mourinho: Manchester United Terus Kejar Tiket Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan timnya bakal terus berjuang finis di posisi 4 Besar klasemen akhir Premier League musim 2016-2017. Target Mourinho adalah membawa Setan Merah ke Liga Champions.

Kemenangan 3-0 atas Leicester City di Stadion King Power pada pekan ke-24 Premier League musim ini, Minggu (5/2/2017), tak mengubah posisi Manchester United di urutan keenam klasemen. Setan Merah hanya terpaut dua angka dari Arsenal yang menempati zona terbawah lolos ke Liga Champions.

"Kami bermain seperti biasanya. Kami tampil bagus, berusaha untuk menang dan mereka jelas lawan yang sulit, tetapi kami terbiasa dengan itu," kata Mourinho.

"Kami tidak menampilkan yang terbaik pada awal laga, namun kemudian kami mengontrol permainan, mengalirkan bola dengan baik, menciptakan banyak peluang dan gol. Itu satu-satunya perbedaan. Kami unggul 2-0 pada babak pertama dan menguasai permainan, itu cukup mudah," tuturnya.

"Kami masih berada di posisi yang sama, namun sedikit lebih dekat dengan tim-tim lain (penghuni zona Liga Champions). Kami terus berjuang," ujar Mourinho.

Manchester United bakal melawan Watford pada pekan ke-25 Premier League musim 2016-2017 di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017), sebelum menjamu Saint-Etienne dalam leg pertama babak 32 Besar Liga Europa, lima hari berselang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer