Sukses


Jumpa Chelsea, Juan Mata Ingin Lupakan Momen Buruk

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku ingin melupakan momen buruk ketika bersua Chelsea pada putaran keenam Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (11/3/2017). 

Manchester United melenggang ke putaran keenam Piala FA, setelah mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2/2017). Dalam laga itu, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Danny Graham pada menit ke-17. Namun, tim asuhan Jose Mourinho itu akhirnya mampu membalik kedudukan melalui kreasi Marcus Rashford (27') dan Zlatan Ibrahimovic (75').

"Ketika meninggalkan Ewood Park, kami mengetahui lawan selanjutnya adalah Chelsea. Hal itu kami dapat dari media sosial. Tanpa perlu diperjelas lagi, pertandingan itu akan menjadi laga lain yang spesial bagi saya," kata Mata.

"Saya ibaratkan laga nanti seperti hubungan yang rumit. Akan tetapi, kami akan pergi ke sana dengan motivasi besar untuk meraih satu tiket ke laga final di Wembley dan melupakan rasa buruk dari kunjungan terakhir ke Stamford Bridge," tutur Mata.

Di sisi lain, Juan Mata memiliki kenangan buruk ketika bertemu Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016. Manchester United tercatat menderita kekalahan telak 0-4 dari tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer