Sukses


Liverpool Tampil Buruk karena Kebijakan Transfer

Bola.com, Liverpool - Legenda tim nasional Irlandia, John Aldridge, menilaiLiverpool mengalami penurunan performa karena kurang baik mengelola kebijakan transfer. Menurut dia, Liverpool harus merekrut pemain yang benar-benar dibutuhkan tim. 

 

Liverpool tercatat menelan dua kekalahan dari empat laga terakhir di kompetisi Premier League musim 2016-2017. Berbagai kalangan lantas tidak ragu mengkritik performa Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Lini depan adalah satu hal yang paling mendapat sorotan. Dari lima laga terakhir tersebut, Liverpool hanya bisa mencetak dua gol. Padahal, Liverpool sempat dinobatkan sebagai tim paling produktif di pentas Premier League pada awal musim ini.

"Firmino merupakan pesepak bola yang bagus secara teknis. Akan tetapi, dia bukanlah jenis pemain yang bisa menjadi penyerang. Dia tidak bisa bermain di posisi itu. Namun, saat ini sangat sulit untuk mendatangkan penyerang hebat," kata Aldridge.

"Kami harus pergi dan menemukan satu penyerang hebat. Klopp mampu menemukan satu bomber hebat, yakni Lewandowski, ketika masih di Borussia Dortmund. Beberapa klub besar memiliki hal itu, tetapi sayangnya kami tidak," tutur Aldrige.

Saat ini Liverpool berada menempati urutan kelima di klasemen sementara Premier League dengan 49 poin. Mereka terpaut 14 poin dari Chelsea yang kukuh berada di posisi puncak.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer