Sukses


Milner: Hasil Imbang Manchester City Vs Liverpool Cukup Adil

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, James Milner, mengaku tak kecewa setelah bermain imbang 1-1 kontra Manchester City pada pekan ke-29 Premier League musim 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (18/3/2017). Milner menganggap itu hasil yang adil bagi The Reds.

"Kedua tim mengincar kemenangan. Saya yakin itu merupakan laga yang bagus untuk disaksikan pihak netral. Kami kecewa tidak meraih tiga poin setelah unggul lebih dulu. Seri adalah hasil yang adil," kata Milner.

Gol Milner dari titik putih membawa Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-51. Pasukan Jurgen Klopp harus puas membawa pulang satu poin lantaran Manchester City mencetak gol penyeimbang lewat Sergio Aguero pada menit ke-69.

Milner menganggap menahan Manchester City di Stadion Etihad bukan perkara yang mudah. Dia lantas memuji kualitas anak asuh Pep Guardiola.

"Mereka (Manchester City) tim yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang bisa berlari ke segala arah dan tajam. Bermain di sini bukan laga yang mudah. Kami tidak bisa terlalu kecewa dengan raihan satu poin," tuturnya.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Liverpool yang berada di empat besar klasemen Premier League sementara dengan 56 poin dari 29 laga. The Reds tepat di bawah Manchester City dengan perbedaan satu angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer