Sukses


Pep Guardiola Larang Peredaran Cokelat di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan The Sun, Kamis (23/3/2017), melarang penjualan cokelat di tempat latihan dan pemusatan akademi skuat The Citizens. 

Salah satu alasan pelarangan cokelat tersebut karena Pep Guardiola ingin menjaga gaya hidup sehat di lingkungan Manchester City. Larangan tersebut tidak hanya berlaku kepada para pemain, tetapi juga staf pelatih.

Menurut The Sun, cokelat masih dapat diperbolehkan dijual di luar lingkungan Etihad Campus. Hal tersebut dimaksudkan agar para pekerja di lingkungan klub bisa menikmati makanan ringan tersebut pada waktu santap siang. 

Sementara itu, menurut Manchester Evening News, Pep Guardiola juga meminta kepada ahli nutrisi untuk menjaga makanan kadar lemak rendah untuk para pekerja tersebut, sama seperti yang diterima pemain Manchester City. 

Pep Guardiola dikabarkan telah menerapkan gaya hidup sehat sejak pertama kali melatih Manchester City. Bek Manchester City, Gael Clichy pun sempat mengonfirmasi hal tersebut. 

Menurut Gael Clichy, "Jika bobot badan Anda terlalu berat, Anda tidak akan berlatih bersama tim. Itu adalah satu hal penting. Anda pasti banyak mendengar kabar seperti itu, tetapi bagi saya ini adalah pengalaman pertama melihat manajer yang berhasil melakukan hal tersebut."

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer