Sukses


Pemain Terbaik Dunia Bangga Cetak Gol Pertama di Manchester City

Bola.com, Manchester - Pesepak bola wanita Carli Llyod bangga bisa membuka keran gol bersama tim sepak bola wanita Manchester City. Pemain terbaik wanita dunia 2015 dan 2016 itu berharap bisa memberikan trofi untuk Manchester City.

Lloyd mencetak satu-satunya gol Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Fortuna Hjorring, Rabu (23/3/2017) waktu setempat. Gol tersebut membuka peluang Manchester City lolos ke semifinal.

"Ini sungguh luar biasa. Ini menjadi gol pertama saya bersama Manchester City. Saya juga untuk kali pertama mengenakan seragam bernomor punggung 55," kata Lloyd.

"Gol itu tercipta berkat kerja sama tim yang bagus. Jane Ross memberikan umpan kelas dunia dan saya hanya perlu memastikan bola masuk ke gawang lawan. Kami bermain baik dengan mencetak gol tandang dan membawa kemenangan," lanjut Lloyd.

"Saya telah menjalani debut (di Liga Champions) dengan cara luar biasa. Saya ingin terus melanjutkan karier dengan baik. Sekarang, kami ingin fokus untuk pertandingan selanjutnya," ujar pemain asal Amerika Serikat itu.

Lloyd direkrut Manchester City setelah kontraknya bersama Houston Dash berakhir pada akhir tahun lalu. Manchester City menjadi klub luar Amerika Serikat pertama bagi kapten tim nasional wanita Amerika Serikat itu.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer