Sukses


John Arne Riise Wujudkan Mimpi Kembali Main di Anfield

Bola.com, Liverpool - Mantan bek Liverpool, John Arne Riise, mengaku senang bisa kembali bermain di Anfield. Kembali dapat tampil di hadapan suporter The Reds dinilai Riise sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

Riise ikut berpartisipasi pada pertandingan amal antara Liverpool Legends dengan Real Madrid Legends, 25 Maret lalu. Dalam laga yang digagas Liverpool Foundation tersebut, tuan rumah The Reds menang 4-3 atas Real Madrid.

"Jika ada sesuatu yang dijadwalkan, saya akan membatalkannya untuk datang ke sini. Ini merupakan klub yang saya cintai dan menjadi rumah kedua bagi saya," kata Riise.

"Rasanya sangat luar biasa kembali ke Anfield. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah mendambakan hal itu sejak lama sejak saya bermain bersama Liverpool di hadapan para suporter," lanjut Riise.

Riise pernah menjadi bagian dari skuat Liverpool sejak 2001 hingga 2008. Dalam kurun waktu tujuh tahun, pemain bernama lengkap John Arne Semundseth Riise itu mengemas 31 gol dalam 341 pertandingan. Prestasi terbesar Riise saat mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Champions musim 2004-2005.

Setelah pindah dari Liverpool, Riise sempat memperkuat sejumlah klub seperti AS Roma, APOEL hingga Chennaiyin FC. Pria kelahiran Alesund itu akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola pada 31 Oktober 2016. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer