Sukses


Premier League Bisa Berdampak Buruk bagi Para Pemain Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Premier League merupakan liga yang sangat sulit dan begitu kompetitif. Conte pun mengindikasikan "gerah" dengan persaingan itu karena bisa berdampak negatif kepada para anak asuhnya di kompetisi Eropa.

Dalam delapan tahun terakhir, hanya ada tiga klub asal Inggris yang berhasil menembus partai final Liga Champions. Jumlah itu lebih sedikit dari yang ditorehkan para wakil dari Spanyol (tujuh klub), dan Jerman (empat klub).

"Premier League sangat sulit dilalui. Liga ini kuat dan sangat berbeda dengan Serie A maupun La Liga. Anda harus bertarung sekuat tenaga pada setiap pertandingan di Premier League," kata Conte.

"Menurut saya, itu juga merupakan alasan mengenai sulitnya para tim Inggris menembus babak akhir di kompetisi Eropa. Anda akan siap mengalami kekalahan di Premier League jika tidak menunjukkan permainan maksimal," tutur Conte.

Chelsea merupakan kandidat terkuat peraih gelar Premier League musim 2016-2017. Hingga saat ini, mereka masih menduduki peringkat pertama dengan 81 poin di klasemen sementara, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Pasukan Antonio Conte pun juga berpeluang merengkuh trofi Piala FA, andai meraih kemenangan pada partai pamungkas kontra Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer