Sukses


Harapan Kiper Muda Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper muda Manchester United, Joel Pereira, mengungkapkan harapannya untuk menjadi kiper nomor satu di klub tersebut pada masa mendatang.

Joel Pereira tampil sebagai starter untuk kali pertama di Premier League dalam pertandingan Manchester United menghadapi Crystal Palace (21/5/2017). Pada laga tersebut, kiper berusia 20 tahun tersebut tampil prima dengan tidak membiarkan gawangnya kebobolan. Pereira mencatatkan satu penyelamatan penting pada laga tersebut.

Setelah mencatatkan laga perdanya di Premier League, Joel Pereira, menyatakan kalau ia berniat bertahan dalam waktu yang lama di Manchester United.

“Saya memiliki target untuk menjadi kiper utama Manchester United. Namun untuk bisa menggapainya, saya harus bersabar. Saya adalah seorang kiper muda yang berada di klub top dunia.”

“Saya bahagia bisa bertahan di sini. Saya ingin menjadi bagian dari klub ini. Setelah ini, saya akan tampil di Piala Eropa U-21, menjalani pramusim dan kembali untuk bekerja keras di Manchester United. Saya akan mengejar target dengan melalui tahap demi tahap,” ujar Pereira.

Sebelumnya, Jose Mourinho pernah menyatakan kalau Joel Pereira adalah calon kiper hebat Portugal pada masa mendatang. Pernyataan tersebut mengindikasikan kalau sang kiper memiliki karier yang panjang di Manchester United.

Joel Pereira bergabung ke Manchester United pada 2012 dan bergabung dengan akademi klub. Setelah menjalani peminjaman ke Belenenses pada Agustus 2016, Joel Pereira dipanggil pulang untuk menjadi kiper ketiga Manchester United pada Januari 2017.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer