Sukses

Kurt Zouma Selangkah Lagi Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Stoke-on-Trent - Teka-teki nasib Kurt Zouma bersama Chelsea mulai menemui titik terang. Menurut Daily Mail, Zouma selangkah lagi akan hijrah ke Stoke City.

Zouma diyakini bakal memperkuat Stoke City dengan status pinjaman semusim. Dia tengah menjalani tes medis di Stadion bet365, Senin (17/7/2017).

Kepindahan Zouma tidak lepas dari kedatangan Antonio Rudiger pada musim panas 2017. The Blues merekrut bek Jerman itu dari AS Roma senilai 31 juta pounds (sekitar Rp 539,2 miliar).

Oleh sebab itu, Zouma dipastikan terdepak dari skuat utama Chelsea. Apalagi, The Blues menarik Andreas Christensen yang dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach dalam dua musim terakhir.

Chelsea membeli Zouma dari Saint-Etienne pada Februari 2014. Namun, dia langsung dipinjamkan ke mantan klubnya selama setengah musim.

Nasib malang menimpa Zouma saat berkostum Chelsea. Bek berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut dan harus absen selama sembilan bulan pada Februari 2016.

Sejak saat itu, Zouma kesulitan mendapat kesempatan bermain bersama Chelsea. Selain Stoke City, pemain yang masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2019 itu sempat diburu Sevilla.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer