Sukses


Keputusan Bek Manchester City Usai Dapat Kartu Merah

Bola.com, Manchester - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker meminta maaf terkait kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Everton, Senin (21/8), di Etihad Stadium. Laga tersebut menjadi debut Walker bersama Manchester City di rumah sendiri.

Sayang, kartu merah yang diterima mantan pemain Tottenham Hotspur itu berimbas pada hasil kurang maksimal bagi Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu pun harus puas dengan raihan satu poin di rumah sendiri usai diimbangi Everton 1-1.

Bahkan, Manchester City harus tertinggal lebih dahulu melalui gol Wayne Rooney, sebelum akhirnya Raheem Sterling menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir babak edua. Padahal, bukan tidak mungkin Manchester City meraih kemenangan jika tetap dengan 11 pemain dalam laga itu.

Hanya saja, kartu merah yang diterimanya pada menit ke-44 setelah mendapat dua kartu kuning dalam waktu tiga menit mengurangi kekuatan Manchester City. Saat itu Manchester City mengejar skor.

“Saya meminta maaf kepada fans dan juga rekan setim. Mereka melakukannya dengan sangat baik untuk meraih poin #MCFC,” kata Walker melalui akun Twitter miliknya.

Walker tidak bisa bermain saat Manchester City bertandang ke markas Bournemouth pada partai lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (26/8) nanti. Kartu merah yang diterima Walker saat melawan Everton lalu merupakan yang pertama baginya di kompetisi Liga Primer Inggris.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer