Sukses


Manchester City Belum Menyerah Buru Mantan Bek Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester City masih memburu mantan bek Manchester United, Jonny Evans. Manchester City mengajukan penawaran sebesar 18 juta pounds (sekitar Rp 307 miliar) untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sayang, penawaran tersebut mendapat penolakan dari West Bromwich Albion (WBA). Namun, saat ini Manchester City siap melakukan penawaran yang lebih baik. Menurut ESPN, The Citizens semakin percaya diri untuk mendapatkan Evans. Sebabnya, pemain asal Irlandia Utara itu antusias untuk pindah klub.

WBA menginginkan harga 35 juta pounds . Namun, Manchester City memperkirakan penawaran kedua mereka di angka 22 juta pounds. Manajer WBA, Tony Pulis mengakui mereka tidak mudah melepas Evans, yang menjadi kapten baru mereka.

“Saya pikir, setiap pemain akan dijual dengan harga yang tepat. Ini akan menjadi gila untuk mengatakan, sebuah tim seperti West Brom tidak akan menjual jika ada tim akan mengeluarkan sejumlah uang yang banyak di depan Anda,” kata Pulis.

“Kekuatan pasar mendikte, tapi kami tidak perlu menjual, dan kami tidak ingin menjual. Jadi, kami tidak putus asa untuk uang itu. Evans adalah salah satu pemain terbaik kami, dan kami ingin dia tetap tinggal,” tutur Pulis.

Menurut Pulis, pihaknya akan langsung duduk dan berbicara dengan Evans jika penawaran dari Manchester City sesuai harapan mereka. Evans pindah ke West Brom dari Manchester United pada 2015 lalu dengan harga 8 juta pounds.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer