Sukses


Juan Mata Canggung Bakal Hadapi Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, merasa aneh harus menghadapi Wayne Rooney. Menurut Mata, hal itu karena Rooney identik dengan The Red Devils.

Rooney membela Manchester United selama 13 tahun sejak dibeli dari Everton pada 2004. Selama membela The Red Devils, mantan kapten timnas Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan koleksi 253 gol.

Akan tetapi, Rooney kehilangan tempat di skuat Manchester United sejak kedatangan Jose Mourinho. Situasi tersebut karena Mourinho lebih sering memainkan Zlatan Ibrahimovic atau Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Kondisi itu membuat Rooney memilih kembali ke Everton pada bursa trasnfer musim anas 2017. Bersama klub barunya, pemain 31 tahun tersebut akan kembali ke Old Trafford pada lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (17/9/2017).

Kedatangan Rooney mendapat sambutan dari Mata. Pemain asal Spanyol itu berharap, pendukung Manchester United menyambut mantan kapten mereka dengan baik.

"Everton mengalami kekalahan menyakitkan kontra Tottenham, tetapi mereka memiliki pemain hebat seperti Rooney. Saya harap, publik Old Trafford menyambutnya dengan baik," tulis Mata pada blog pribadinya.

"Menurut saya, aneh melihat Rooney bermain dengan seragam klub lain. Namun, dia telah memutuskan pergi dari Manchester United dan kami berharap yang terbaik untuk kariernya," tulis Mata.

Sumber: Juan Mata

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer