Sukses

Marcos Alonso Tak Ingin Pensiun di Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Marcos Alonso, mengaku tidak ingin mengakhiri karier di Premier League. Bek asal Spanyol tersebut ingin kembali berkompetisi di La Liga sebelum mengakhiri kariernya.

“Saya bahagia di Chelsea, namun saya ingin kembali ke Spanyol suatu saat nanti,” ujar Marcos Alonso.

“Sebelum pensiun, saya ingin bermain di La Liga karena saya tidak memiliki banyak pengalaman di kompetisi tersebut. Tetapi, bukan berarti saya tidak betah di London.”

“Saya sangat menikmati karier di Premier League. Saya bergabung dengan Chelsea dan bisa memenangi gelar,” ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Marcos Alonso merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Namun, Alonso tidak mendapat banyak kesempatan untuk membela Los Blancos. Secara total, Alonso hanya mencatatkan satu penampilan di La Liga Primera Division.

Pada 2010, Real Madrid melepasnya ke Bolton Wanderers. Perjalanan karier Marcos Alonso pun dimulai. Setelah Bolton, Marcos Alonso membela Fiorentina pada periode 2013-2016.

Chelsea menebusnya dari Fiorentina dengan banderol 24 juta pounds (Rp 431,05 miliar) pada 2016. Pada musim perdananya bersama The Blues, Marcos Alonso turut mempersembahkan gelar Premier League.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer