Sukses


Tampil Gemilang, Phil Jones Bakal Dapat Kenaikan Gaji dari MU

Bola.com, Manchester - Performa apik Phil Jones pada musim ini membuat manajemen Manchester United puas. MU dikabarkan Mirror akan segera memberi Jones kontrak baru, sekaligus kenaikan gaji. 

 

Bek timnas Inggris itu merupakan satu di antara elemen penting di lini pertahanan Setan Merah sejak diboyong dari Blackburn Rovers pada musim panas 2011. Sempat mengalami penurunan performa, Jones kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya pada musim 2017-2018. 

Pemain 25 tahun tersebut selalu tampil 90 menit dalam delapan laga Premier League musim ini. Berkat kontribusinya di lini belakang, Manchester United menjadi klub yang paling sedikit kebobolan, yakni dua gol dari delapan pertandingan.

Manajer MU, Jose Mourinho, tak ragu melontarkan sanjungan kepada pemain andalannya tersebut. Menurut The Special One, duet Jones dan Eric Bailly di lini belakang menjadi kunci sukses The Red Devils pada awal musim ini.

Tak ingin kehilangan pemain andalannya, Manchester United telah menyiapkan kontrak anyar buat Phil Jones. Padahal, durasi kerja Jones baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Di kontrak baru tersebut, Phil Jones akan mendapatkan gaji sekitar 150 ribu poundsterling (Rp 2,6 miliar) per pekan. Jika benar, jumlah tersebut akan menjadikan Jones sebagai satu di antara pemain belakang dengan gaji tertinggi di Inggris bersama David Luiz dan Vincent Kompany.

Selain tampil apik bersama Manchester United, Phil Jones juga menunjukkan performa gemilang bersama timnas Inggris. Sang pemain turut mengantarkan The Three Lions lolos ke Piala Dunia 2018.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer