Sukses

Romelu Lukaku Ungkap Andil Roberto Martinez dalam Kariernya

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku mendapat arahan dari Roberto Martinez untuk mempelajari gerakan para striker kelas dunia untuk menambah daya gedornya. Striker yang ia amati adalah Hugo Sanchez, Edinson Cavani dan Javier Hernandez.

Kali pertama Romelu Lukaku bertemu Roberto Martinez adalah saat Everton meminjamnya dari Chelsea pada musim 2013-14. Roberto Martinez melihat potensi yang dimiliki Lukaku, ia pun membantu memberikan arahan agar kemampuan Lukaku semakin berkembang.

Kini, Lukaku kembali bertemu dengan Roberto Martinez yang menjabat sebagai pelatih timnas Belgia setelah Piala Eropa 2016. Lukaku pun menyatakan kalau Martinez memiliki andil besar dalam perkembangannya sebagai seorang striker.

"Saya telah memperbaiki gerakan saya, terutama di dalam kotak penalti. Dua tahun lalu, ketika masih membela Everton, Roberto Martinez meminta saya menonton video striker lain seperti Hugo Sanchez, Edinson Cavani, dan Javier Hernandez," kata Lukaku.

"Anda perlu duduk dan melihat pergerakan striker asal Uruguay tersebut di dalam kotak penalti. Itu luar biasa. Lebih dari itu, saya berlatih tiga kali seminggu untuk melatih ketajaman saya di dalam kotak penalti bersama pelatih saya," imbuhnya.

Romelu Lukaku tengah dalam sorotan setelah gagal mencetak gol selama bulan Oktober. Ia pun dituntut untuk kembali tajam saat tampil bersama Manchester United.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer