Sukses

Legenda Barcelona Sarankan Wilfried Zaha Gabung Liverpool

Bola.com, London - Mantan pemain Barceloa, Frank de Boer, menyarankan Wilfried Zaha untuk bergabung dengan Liverpool. De Boer menilai, klub besar seperti The Reds adalah tempat yang tepat untuk mantan anak asuhnya itu.

De Boer sempat bekerja sama dengan Zaha di Crystal Palace. Namun, dia tak terlalu lama menangani Zaha. Saat Palace ditangani De Boer pada awal musim 2017-2018, Zaha kebanyakan menghabiskan waktu di ruang perawatan. 

Ketika Zaha sudah pulih, De Boer keburu dipecat karena hanya memberikan satu kemenangan dari lima laga di Premier League. Meski begitu, De Boer menyadari potensi Zaha dan berharap sang pemain bisa bergabung dengan klub yang lebih besar dari Palace.

"Saya sangat menyayangkan dia mengalami cedera pada pertandingan pertama kami. Saya harus kehilangan dia dalam enam pertandingan. Padahal dia memiliki dampak yang besar untuk Crystal Palace karena bisa menciptakan sesuatu dari hal yang mustahil," kata De Boer seperti dikutip Soccerway, Minggu (14/1/2018).

"Saya yakin dia bisa bermain untuk klub yang lebih besar dari Crystal Palace. Liverpool akan menjadi klub yang tepat untuknya. Saya sangat ingin melihat apa yang akan dilakukannya pada masa depan. Saya sangat tertarik padanya, karena dia memiliki potensi besar," ucap pria berpaspor Belanda itu.

Zaha memang sempat bergabung dengan Manchester United pada 2013. Namun, pemain berusia 25 tahun itu gagal bersaing di skuat Setan Merah. Dia kemudian dipinjamkan ke Crystal Palace sebelum dipermanenkan pada 2015.

Sampai saat ini, pemain berpaspor Pantai Gading itu sudah mencetak 38 gol dalam 275 pertandingan di berbagai ajang untuk The Eagles. Hal ini membuatnya menjadi incaran beberapa klub. Kabarnya, Liverpool juga membidiknya untuk mengisi posisi Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer