Sukses


Maxwell: Ayo Curi Poin dari Madrid, PSG!

Bola.com, Paris - Jelang laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid dalam ajang Liga Champions di Stadion Parc de Princess, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, bek PSG, Maxwell menegaskan timnya wajib mencuri poin atas Los Blancos. Menurut dia, jika mampu melakukan itu, bukan tidak mungkin PSG kian difavortikan menjuarai Liga Champions musim ini.

"Tujuan musim ini adalah untuk melangkah lebih jauh dari musim lalu, itu pasti. Kami telah memulai Liga Champions dengan baik, dengan dua kemenangan. Tapi bagi kami untuk membuat situasi lebih baik kami membutuhkan poin dari Real Madrid," kata Maxwell seperti dikutip dari RMC.

Lebih lanjut, Maxwell juga menekankan kepada rekan setimnya untuk tampil habis-habisan saat berlaga di Liga Champions. Mantan bek Barcelona ini menegaskan tidak mau mengulang lagi prestasi musim lalu, di mana hanya menembus babak perempat final sebelum dikalahkan oleh Barcelona dengan agregat 1-5.

"Untuk sekarang kami memiliki banyak motivasi dan kepercayaan diri. Untuk melangkah jauh di Liga Champions, Anda harus memberikan segalanya," jelasnya.

"Kami membutuhkan keberuntungan agar para pemain tetap tersedia. Sayangnya musim lalu kami memiliki beberapa masalah yang membuat kami terhenti saat melawan Barcelona. Saya pikir pada tahun ini, dengan tim yang kami miliki kami mempunyai kesempatan yang lebih banyak," ujar Maxwell.

PSG saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin. Sedangkan Real Madrid berada di pucuk klasemen dengan poin sama.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Ronaldo Bertekad Gantung Sepatu di Real Madrid

Lawan Madrid, 2 Pemain Kunci PSG Terancam Absen

Modric Geram Kerap Dihantam Cedera

Video Populer

Foto Populer