Sukses


Sembilan Fakta Menarik Laga Liverpool vs QPR

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Queens Park Rangers di laga pekan ke-35 Liga Premier Inggris. Memiliki rekor bagus saat bersua QPR, The Reds diyakini akan mengamankan tiga angka penuh di pertandingan ini.

Ya, Liverpool tampil gemilang saat bersua The Hoops. Dari 22 laga kandang kontra QPR, The Reds sukses memetik 19 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Jadi tak heran jika Liverpool dijagokan bakal membungkam QPR dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (2/5/2015) malam WIB. Selain itu, skuat Si Merah hanya menelan satu kekalahan dari 11 laga kandang terakhir mereka di ajang Liga Premier Inggris.

Sementara QPR sedang tidak dalam performa terbaik. Tim asuhan Chris Ramsey ini meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan 11 kekalahan dari 17 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Torehan minor tersebut membuat mereka kini terdampar di posisi 19 klasemen sementara liga dengan nilai 27. Sedangkan Liverpool berada di tangga kelima dengan mengoleksi 58 angka.

Berikut data dan fakta menarik Liverpool vs Queens Park Rangers seperti dilansir Opta:

1. Philippe Coutinho selalu mencetak gol di dua laga terakhir kontra Queens Park Rangers dalam ajang Liga Premier Inggris.

2. Liverpool berhasil meraih 19 kemenangan dan hanya satu kali kalah dari 22 laga kandang kontra QPR.

3. The Reds hanya menelan satu kekalahan dari 11 laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield (7 menang; 3 imbang; 1 kalah).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2.

4. Liverpool gagal mencetak gol di dua pertandingan terakhir dalam ajang Liga Premier Inggris. Mereka tidak pernah gaga mencetak gol tiga kali secara beruntun sejak Maret 2005.

5. Dari 21 pertandingan tandang terakhir di Liga Premier Inggris, QPR tak mampu meraih kemenangan di 19 laga.

6. Mario Balotelli hanya menorehkan satu gol setelah bermain 940 menit di Liga Premier Inggris bersama Liverpool. Padahal, Balotelli melepaskan 56 tembakan termasuk yang diblok.

7. Sejak awal musim lalu, Charlie Austin berhasil mencetak 36 gol untuk QPR, termasuk laga playoff. 29 gol lebih banyak dibandingkan pemain QPR lainnya.

8. Liverpool hanya meraih empat angka dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris (1 menang; 1 imbang; 3 kalah. Hanya Burnley (1 angka) dan Newcastle (0 poin) yang paling sedikit meraih kemenangan di lima laga sebelumnya.

9. QPR hanya meraih dua kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris (4 imbang; 11 kalah).

Baca Juga:

Manajer West Brom Yakin Van Gaal Akan Bawa MU Juara Musim Depan

Juventus Rayakan Scudetto di Markas Sampdoria?

Chicharito Samakan Ancelotti dengan Ferguson

Video Populer

Foto Populer