Sukses


Ducati Klaim Sudah Siap Jalani Seri Pembuka MotoGP 2017

Bola.com, Bologna - Motor anyar Ducati, Desmosedici GP17 diklaim sudah siap tampil pada seri pembuka MotoGP 2017 di Sirkuit Losail Qatar, 26 Maret 2017. Bahkan, Claudio Domenicali selaku perancang motor Desmosedici GP17 optimistis Ducati bisa merebut gelar juara dunia musim depan.

"Kami mempunyai tim di Bologna yang siap memberikan motor terbaik untuk musim depan. Jadi saya yakin kami sudah siap melakoni seri pembuka MotoGP di Qatar," ujar Domenicali dikutip dari Tuttorimotoriweb, Kamis (12/1/2017).

Kehadiran Jorge Lorenzo ke Ducati pada MotoGP 2017 juga menjadi alasan mengapa Domenicali begitu yakin performa pabrikan asal Italia tersebut bakal lebih baik musim depan.

"Lorenzo gaya membalap yang sangat unik sehingga kami sedikit harus mengadaptasi motor dengan gaya membalapnya. Kami melihat ada harapan untuk menjadi juara dunia jika melihat apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Musim depan kami akan lebih banyak mendapat kesenangan pastinya," lanjut Domenicali.

Lorenzo didatangkan Ducati untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar juara dunia. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu akan berduet dengan pebalap lama Ducati, Andrea Dovizioso.

X-Fuera bakal resmi diperkenalkan sebagai pebalap[ Ducati]( 2819672 " Ducati") pada 20 Januari 2017. Acara presentasi itu akan digelar di kantor pusat Ducati, Bologna, Italia.

Video Populer

Foto Populer