Sukses

Ini Cara Rider MotoGP yang Berstatus Jomlo Rayakan Hari Valentine

Bola.com, Jakarta - Sebagian orang di berbagai belahan dunia pada Selasa (14/2/2017) merayakan Hari Valentine. Para pebalap MotoGP tak mau ketinggalan merayakan hari kasih sayang meski mayoritas masih jomlo.

Namun, bintang-bintang MotoGP mengungkapkan rasa cinta dengan cara yang unik. Karena tak punya pasangan, mereka merayakan Hari Valentine bersama kekasih dalam bentuk lain yang setia menjadi pendamping di lintasan balap, yaitu motor.

Marc Marquez (Repsol Honda), Alex Rins (Suzuki), dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) kompak mengunggah foto bertema Hari Valentine di media sosial Twitter. 

Marquez mengunggah foto saat sedang berlutut di hadapan motor Honda RC213V bernomor 93 di trek. Mengenakan baju dan sepatu balap lengkap plus topi, juara dunia MotoGP 2016 itu terlihat memegang sebuket mawar merah.

"Selamat Hari Valentine!" tulis Marquez di akun @marcmarquez93.

Sementara itu, Rins memamerkan foto dengan suasana sedang menikmati jamuan makan romantis lengkap dengan meja makan, gelas, dan piring di tepi lintasan bareng motor Suzuki GSX-RR bernomor 42.

"Rencana saya untuk Hari Valentine. Sebutkan rencana kalian!" kicau Rins di akun @Rins42.

Bagaimana dengan Vinales? Fotonya berbeda dengan Marquez dan Rins karena tak menggunakan cerita situasi. Vinales hanya memajang foto saat sedang memacu tunggangan barunya, yaitu YZR-M1.

Jika Hari Valentine jatuh bulan silam, mungkin Vinales tak akan mengunggah foto bersama motor melainkan bareng si cantik Kiara Fontanesi. Namun, Vinales dan Fontanesi sudah putus sejak akhir Januari.

MotoGP juga bergabung dengan mempelesetkan hari Valentine menjadi hari Valentino (Rossi). Akun @MotoGP mengunggah foto Rossi saat sedang menyentuh dan menatap mesra bagian belakang motor YZR-M1.

Foto bertema Hari Valentine milik Marquez dan Rins mengambil latar belakang Sirkuit Phillip Island di Australia. Mayoritas pebalap MotoGP memang sedang berada di Negeri Kanguru karena akan menjalani tes pramusim resmi pada 15-17 Februari mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer