Sukses

Rossi Ungkap Alasan Terpuruk pada Tes MotoGP Phillip Island

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku salah mengambil strategi saat menjalani hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Kamis (16/2/2017). Pada tes kali ini, The Doctor terpuruk di urutan delapan dengan catatan waktu 1 menit 29,674 detik.

"Sepertinya ada yang salah dengan langkah kami. Setelah ini saya akan kembali ke pit dan mencoba menganalisa kembali apa yang salah untuk tes besok. Saya berharap kami bisa lebih baik," ujar Rossi dikutip dari Motorsport, Kamis (16/2/2017).

"Ketika pagi kami sama sekali tidak mengalami masalah dan mencoba beberapa ban berbeda dan semuanya berjalan baik. Namun, ketika siang, kami mencoba beberapa perubahan yang sayangnya justru membuat saya lebih lamban," sambung peraih gelar juara dunia sembilan kali tersebut.

Hasil yang diraih Rossi pada tes hari kedua cukup jauh jika dibandingkan dengan tes pertama sehari sebelumnya. Pada hari pertama, The Doctor sempat tampil impresif dan menempel ketat Marc Marquez yang berada di posisi kedua. The Doctor berselisih waktu 0,186 detik dari The Baby Alien.

Tes pramusim hari kedua MotoGP di Sirkuit Phillip Island dikuasai olrekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, yang mencatatkan waktu 1 menit 28,847 detik. Pebalap berusia 21 tahun tersebut mengungguli Marquez yang berada di posisi kedua dengan margin 0,462 detik

Valentino Rossi masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki catatan waktunya pada tes pramusim hari ketiga di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/2/2017). 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer