Sukses

Makau Terbuka: Pemain Andalan Indonesia Berguguran di Babak Awal

Bola.com, Makau - Hasil terbilang buruk didapat beberapa pemain andalan Indonesia pada ajang Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016. Mereka harus angkat koper lebih cepat karena takluk dari lawan pada babak pertama, Rabu (30/11/2016).

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta yang jadi andalan Merah Putih pada nomor ganda putri, di luar dugaan kalah dari pasangan Taiwan, Chiang Kai-hsin/Hung Shih-han. Tiara/Rizki menyerah setelah bertanding tiga gim, dengan skor 19-21, 21-10, dan 21-23.

Selain Tiara/Rizki, Hanna Ramadini juga tak bisa menembus babak kedua. Pemain asal Jawa Barat ini tak mampu membendung langkah unggulan pertama asal India, Saina Nehwal. Hanna menyerah 23-21, 14-21, dan 18-21.

Pada nomor ganda campuran, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, yang menjadi unggulan keenam, kalah dari pasangan Hong Kong, Hee Chun Mak/Yeing Nga Ting. Hafiz/Shela menyerah dua gim langsung 21-23, 19-21.

Sementara Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja tak mampu melewati pasangan Hong Kong lainnya, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Mereka takluk 23-25, 24-22, 13-21.

Namun, tak semua pemain andalan Indonesia gagal melewati rintangan pada babak awal Makau Terbuka. Fitriani, Anthony Sinisuka Ginting, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, dan Hardianto/Kenas Adi Haryanto, sukses melewati hadangan lawan mereka.

Hasil wakil Indonesia babak awal Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016. (Twitter/PBSI)

Hasil wakil Indonesia pada babak awal Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016. (Twitter/PBSI)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer