Sukses


India Terbuka: Angga / Ricky Melangkah Mulus ke Babak Kedua

Bola.com, New Delhi - Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melangkah mulus ke babak kedua India Terbuka Super Series 2017. Angga/Ricky menang dua gim langsung atas wakil Rusia, Evgenij Dremin/Denis Grachev, pada babak pertama, Rabu (29/3/2017).

 

Angga/Ricky memang lebih diunggulkan untuk menang. Ganda putra andalan Indonesia ini di atas kertas memang unggul jauh secara kualitas. Wajar bila unggulan keenam tersebut hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan Dremin/Grachev.

Pada gim pertama, pasangan Rusia itu hanya menyulitkan juara Singapura Terbuka 2015 itu pada awal pertandingan. Selebihnya, Angga/Ricky tampil mendominasi.

Begitu juga pada gim kedua. Bahkan, Angga/Ricky selalu unggul perolehan poin setelah kedudukan 4-4. Mereka menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14 dan 21-17.

Pada babak selanjutnya, Angga/Ricky akan berhadapan dengan pemenang laga antara Supak Jomkoh/Pakin Kuna-Anuvit (Thailand) versus Mathias Christiansen/David Daugaard (Denmark).

Langkah Angga/Ricky juga diikuti pasangan Chyntia Shara Ayunindha/Debora Rumate Vehrenica. Mereka menang dua gim langsung atas wakil India, Sanjana Santosh/Arathi Sara Sunil, dengan skor 21-10 dan 21-16.

Video Populer

Foto Populer