Sukses


Kalahkan BIGREDS, SBI Juara Futsal Bintang Bola Anniversary

Bola.com, Jakarta - Supporter Barca Indonesia (SBI) menjadi juara kompetisi futsal Bintang Bola Anniversary yang berlangsung di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakara, Sabtu (29/4/2017). SBI mengalahkan Big Reds Bekasi di final dengan skor 5-3.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit awal meski SBI mampu mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Adapun Big Reds tampak gugup sehingga harus kebobolan tiga gol lebih dulu pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Big Reds mencoba bangkit dengan mencetak dua gol untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, SBI justru tampil menggila dengan mencetak dua gol tambahan. Big Reds sempat menambah satu gol namun tetap tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Pelatih SBI, Jaka Fatah, mengaku senang bisa membantu timnya memenangi kompetisi futsal Bintang Bola Anniversary. Jaka mengaku timnya sudah mempersiapkan kekuatan dengan berlatih rutin sebelum pertandingan.

"Pertandingan tadi cukup sengit. Beruntung teman-teman bisa mengaplikasikan apa yang sudah dilatih pada pertandingan tadi. Big Reds lawan cukup berat, namun para pemain tampil bagus dan tenang sehingga kami bisa menang," kata Jaka.

Hal sebaliknya justru diungkapkan oleh pelatih Big Reds Bekasi, Yusuf Wibisono. Dia mengaku timnya mengawali laga dengan sangat buruk sehingga tampil tak sesuai harapan.

"Kami mengawali laga dengan sangat buruk. Kemudian ada pemain kami yang dikawal dengan cukup ketat oleh mereka. Pada babak kedua kami berusaha bangkit, tetapi mereka tampil lebih baik lagi," ucap Yusuf.

Dengan status juara kompetisi futsal Bintang Bola Anniversary, maka SBI berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 3 juta. Adapun Big Reds sebagai runner-up mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 2 juta.

Kompetisi futsal Bintang Bola Anniversary merupakan rangkaian perayaan Bintang.com dan Bola.com yang ke-2. Pada kompetisi tahun ini diikuti oleh kelompok suporter klub sepak bola Eropa yang tergabung di Paguyuban Bekasi.

Mulai dari Manchester City Supporter Club (MCSC) Bekasi, Supporter Barca Indonesia (SBI) Bekasi, Juventus Club Indonesia (JCI) Bekasi, Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Bekasi, Bridge Milanisti Bekasi, United Indonesia Bekasi, Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Bekasi, Big Reds Bekasi, Bekasi Celeste, Pendukung Real Madrid Indonesia (PRMI) Bekasi, Roma Club Indonesia (RCI) Bekasi, dan Interisti Club Indonesia (ICI) Bekasi ambil bagian dalam kompetisi futsal Bintang Bola Anniversary.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer