Sukses


Kegagalan Kevin / Marcus di Indonesia Open 2017 di Mata Fans

Bola.com, Jakarta - Kekalahan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak pertama Indonesia Open Super Series Premier 20117 ditanggapi biasa oleh pencinta bulutangkis nasional. Meski kecewa, fans melihat kekalahan Kevin/Marcus masih bisa dimaklumi.

Seperti diketahui, ganda putra andalan PBSI itu tersingkir setelah takluk dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Andrers Skaarup Rasmussen, Rabu (14/6/2017). Mereka menyerah dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 16-21. 

Publik tentu kecewa mengingat juara All England 2017 itu adalah harapan besar tuan rumah merebut gelar di ajang Indonesia Open 2017. Namun, salah satu penggemar, Helba Kalbu Zakiah, memiliki pendapat berbeda soal kegagalan ganda putra nomor satu dunia tersebut.

"Rasa kecewa pasti ada karena saya sengaja datang untuk melihat Kevin/Marcus bermain kemarin. Namun, saya bisa memaklumi karena Kevin bermain dalam kondisi cedera dan sudah berusaha maksimal," ujar Helba kepada Bola.com, Jumat (16/6/2017).

Setelah pertandingan, Kevin memang mengaku penampilannya tak maksimal karena masih merasakan nyeri di bagian bahunya. Sementara Marcus mengakui sedikit terganggu dengan kondisi angin di lapangan.

Setelah Kevin/Marcus tersingkir, tuan rumah kini hanya menyisakan satu wakil di nomor ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pada babak perempat final yang berlangsung hari ini, mereka akan beradu kemampuan dengan wakil Thailand, Kittinupong Kerden/Dechapol Puavaranukroh.

Video Populer

Foto Populer