Sukses

Markas CLS Knights Surabaya Bersolek Sambut ABL 2017-2018

Bola.com, Jakarta - Persiapan besar dilakukan CLS Knights Surabaya menyambut ASEAN Basketball League 2017-2018. Salah satu persiapan CLS adalah merenovasi markas klub, GOR Kertajaya Surabaya.

Managing Partner CLS, Christopher Tanuwidjaja, menyatakan renovasi sejak pertengahan September lalu. Renovasi yang dilakukan meliputi pergantian lapisan lantai kayu lapangan.

"Sejumlah renovasi sudah kami lakukan yakni pergantian lantai kayu, pengecetan ulang dinding tribune. Adapun yang terbaru adalah adanya locker room serta instalasi untuk mandi dengan air dingin," kata Itop, sapaan akrab Christopher Tanuwidjaja, ketika ditemui Bola.com di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Kapasitas GOR Kertajaya tak perlu ditambah untuk kompetisi ABL, tetap 3.000 kursi. Proses renovasi diharapkan selesai pada akhir Oktober 2017.

"Sejauh ini persiapannya sudah hampir 50 persen. Mungkin akhir Oktober nanti sudah rampung. Renovasi ini sudah sesuai dengan standar yang diinginkan ABL," ucap Itop.

Selain masalah venue pertandingan, ABL juga memberlakukan aturan ketat soal jersey klub. Itop menyatakan CLS harus memberikan lebih dari satu desain jersey sampai akhirnya disetujui pihak ABL.

"Sejumlah hal yang harus dikerjakan ini memang membuat sibuk sejak awal. Apalagi contohnya untuk desain jersey yang sampai mengajukan lima kali hingga akhirnya disetujui," ujar Itop.

Adapun untuk keuntungan sponsorship, ABL memberi kebebasan kepada CLS Knighs. Dengan demikian, CLS mendapatkan kesempatan untuk memajang sponsor klub di pinggir lapangan.

"Biasanya kan kalau di IBL di manapun pertandingannya itu papan sponsor pinggir lapangan itu sama. Kalau di ABL nanti kami diberi kebebasan untuk memasangan sponsor pribadi," ujar Itop yang menjadi bagian dari CLS Knights Surabaya sejak 2007 itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer