Sukses


Andres Iniesta: Pemain Barcelona Masih Percaya Luis Enrique

Bola.com, Barcelona - Takluk di tangan Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, membuat pemain Barcelona dikabarkan mulai kehilangan rasa percaya kepada Luis Enrique. Namun, gelandang El Barca, Andres Iniesta, membantah kabar tersebut. 

Bertandang ke markas PSG di Parc des Princes, 14 Februari 2017, skuat Catalan dibuat tak berkutik. Blaugrana pun takluk empat gol tanpa balas dari Les Parisiens. 

Hasil minor itu membuat langkah Barcelona menuju perempat final Liga Champions semakin sulit. Sebab, mereka wajib menang dengan selisih lima gol saat gantian menjamu PSG di Camp Nou pada 8 Maret 2017.

Suporter Barcelona merasa kecewa dengan kekalahan itu. Hal tersebut diperlihatkan ketika Los Cules menang 2-1 atas Leganes, Minggu (19/2/2017). 

Siulan serta ejekan dilontarkan pendukung El Barca hampir sepanjang pertandingan, meskipun Lionel Messi dan kawan-kawan sukses memetik tiga poin. Selain itu, hubungan Enrique dan pemain Blaugrana juga mulai renggang. 

"Kami tidak kehilangan kepercayaan kepada pelatih Luis Enrique. Semua orang tahu laga hari ini (melawan Leganes) tidak akan mudah setelah kekalahan di Liga Champions. Saya yakin mental kami akan bangkit, kami belum tersingkir dari Liga Champions," kata Iniesta.

"Kami diyakinkan bisa membalikkan keadaan. Kami tidak boleh terus melihat kebelakang, kami harus menatap masa depan dan berjuang untuk lolos. Saya tidak memiliki keraguan terhadap tim ini," tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Selepas pertandingan melawan Leganes, Barcelona akan menghadapi laga sulit lainnya, yakni bersua Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon pada laga pekan ke-24 La Liga, Minggu (26/2/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer