Sukses


Lionel Messi Marah di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, mengungkapkan, Lionel Messi sedang marah di Barcelona setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suporter Blaugrana. 

Suporter Barcelona mengkritik permainan Lionel Messi dan kawan-kawan setelah Barcelona takluk 0-4 dari Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (14/2/2017). Dalam laga tersebut, suporter Barcelona bahkan beberapa kali mencemooh para pemain tim mereka sendiri. 

Pada Minggu (19/2/2017), Lionel Messi menampilkan aura berbeda saat membantu Barcelona menang 2-1 atas Leganes, pada ajang La Liga, di Camp Nou. Setelah mencetak gol penentu kemenangan, Lionel Messi hanya terdiam, tidak melakukan selebrasi seperti biasanya. 

"Menurut saya, dia (Lionel Messi) bereaksi atas kritik yang dia terima setelah pertandingan melawan PSG. Saya perhatikan dia sangat merah ketika mencetak gol (ke gawang Leganes)," ujar Edgardo Bauza.

Kekalahan melawan PSG membuat Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang dengan selisih empat gol jika ingin lolos ke perempat final. Menilik sejarah, belum ada klub yang mampu membalikkan keadaan dari ketertinggalan 0-4 di ajang Liga Champions.

Performa Lionel Messi cukup impresif di ajang Liga Champions 2016-2017. Hingga 16 besar, penyerang berusia 29 tahun tersebut merupakan top scorer sementara dengan mengemas 10 gol dan dua assist dari enam pertandingan. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer