Sukses

Baru Jadi Pemain Inti Atletico Madrid, Vrsaljko Malah Cedera

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, dipastikan absen untuk waktu yang belum bisa ditentukan akibat menderita cedera pada ligamen lutut kaki kirinya.

Cedera tersebut Vrsaljko dapatkan ketika Los Rojiblancos menang 3-1 atas Sevilla di Stadion Vicente Calderon pada laga pekan ke-28 La Liga, Minggu (19/3/2017).

Vrsaljko harus ditarik keluar sewaktu pertandingan baru berjalan satu menit, setelah mengalami cedera ketika berusaha merebut bola dari pemain Sevilla. Pemain timnas Kroasia ini langsung diganti oleh Juanfran.

Setelah pertandingan selesai, Vrsaljko langsung menjalani pemindaian di Rumah Sakit FREMAP di Majadahonda, Madrid, untuk mengetahui cedera yang dia derita. Setelah mengetahui apa yang dia derita, kini pihak rumah sakit akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera Vrsaljko.

Vrsaljko dipastikan tidak dapat memperkuat timnas Kroasia pada jeda internasional kali ini. Kroasia akan bertanding pada kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ukraina, 24 Maret 2017, serta partai persahabatan kontra Estonia, empat hari kemudian.

Cedera ini dapat menjadi pukulan bagi Vrsaljko yang mulai menjadi pilihan pertama di Atletico Madrid. Pemain berusia 25 tahun ini baru saja didatangkan dari Sassuolo dengan harga 13 juta euro (Rp 186 juta) pada bursa transfer musim panas 2016.

Sumber: Atletico Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer