Sukses

Tanda-tanda Antoine Griezmann Akan Pergi dari Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette tak menampik ketertarikannya untuk bergabung ke Atletico Madrid. Hal tersebut membuat masa depan Antoine Griezmann bersama Los Colchoneros kembali menjadi tanda tanya.

"Atletico Madrid merupakan klub yang selalu melaju hingga jauh di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tim yang bagus, memiliki stadion hebat, serta mempunyai para pemain andal, seperti Griezmann," kata Lacazette.

"Presiden Lyon telah mengatakan saya akan pergi pada akhir musim ini. Itu pilihan saya. Saya mempertimbangkan kelanjutan karier. Saya telah berada di Lyon dalam waktu lama," lanjut Lacazette.

Jika transfer Lacazette ke Atletico Madrid terwujud, maka Griezmann bisa jadi akan pindah. Kedatangan Lacazette bisa merogoh kocek Atletico Madrid lebih dalam dan membuat necara keuangan tim menjadi tidak seimbang.

Selain itu, lini depan Los Colchoneros pun bisa semakin menumpuk. Saat ini, Atletico Madrid sudah memiliki Griezmann, Fernando Torres, dan Kevin Gameiro. Terdapat juga Luciano Vietto yang sedang dipinjamkan ke Sevilla dan akan kembali pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, Lacazette berharap Griezmann bisa bertahan di Vicente Calderon. "Cerita menyenangkan bila saya bisa berman bersama Griezmann. Saya pernah bermain bersamanya saat di timnas Prancis U-18," tutur Lacazette.

Sumber: Soccerway

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer