Sukses


Gerard Pique Tak Masalah Jadi Bahan Ejekan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku tidak masalah menjadi bahan ejekan Dani Carvajal saat Real Madrid memenangi La Liga 2016-2017. Pique menganggap, hal seperti itu biasa terjadi dalamsepak bola.

"Saya tidak mempermasalahkan hal seperti itu. Mereka hanya menunjukkan tidak lupa dengan klub rival. Saya tidak merasa tersinggung, hal itu biasa terjadi," kata Pique seperti dilansir Marca.

Real Madrid mengadakan pawai juara di Cibeles, Madrid. Saat itu, sekitar 50.000 pendukung Los Blancos hadir di sana. Di antara keriangan suporter, terdengar ejekan untuk Gerard Pique.

“Halo Pique apa kabar? Berikan salam untuk sang juara,” teriak pendukung Real Madrid. Setelah diusut, ternyata Dani Carvajal merupakan sosok yang pertama kali mengucapkan hal tersebut.

Meski begitu, Pique tidak mau ambil pusing terhadap kelakuan Carvajal. Bahkan, Pique tetap menganggap Carvajal sebagai sosok yang baik.

"Saya bermain dengan Carvajal di tim nasional Spanyol. Saya mengenalnya dan dia pria yang baik. Dia mengirimkan pesan untuk meminta maaf dan saya katakan dia tidak perlu meminta maaf," tutur Pique.

Pique membuktikan diri sebagai sosok yang toleran. Meski terkenal sebagai musuh nomor satu pendukung Real Madrid, dia tidak mengambil pusing saat namanya disinggung dalam perayaan juara klub rival.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer