Sukses

Gareth Bale Dukung Rencana Real Madrid Boyong Kylian Mbappe

California - Winger Real Madrid, Gareth Bale, mendukung rencana timnya mendatangkan Kylian Mbappe. Menurut Bale, Mbappe adalah pemain bagus yang mampu membawa dampak positif buat Madrid. 

Striker AS Monaco itu terus dikait-dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, rumor soal masa depan Kylian Mbappe belum juga terwujud.

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe memang sangat besar. Hal tersebut dipicu dari ketertarikan Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Arsenal.

Namun, klub peminat Mbappe harus menyiapkan dana besar untuk mengamankan jasa si pemain. Saat ini, Mbappe dibanderol dengan harga sebesar 120 juta poundsterling (Rp 2,94 triliun) oleh AS Monaco.

"Sungguh, saya belum banyak melihat Mbappe," kata Bale. "Saya tidak banyak menontonnya, namun saya tahu dia pemain bagus dan jika dia datang mudah-mudahan bisa membantu tim."

Laporan terakhir menyebutkan Real Madrid rela melepas Gareth Bale demi mendapatkan dana untuk membeli Kylian Mbappe. Los Blancos berharap penjualan pemain timnas Wales itu akan menghasilkan dana 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,74 triliun.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer