Sukses


Pernyataan Resmi Barcelona soal Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Sabtu (20/1/2018), menegaskan tidak melakukan pendekatan apapun untuk menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Manajemen Barcelona sempat diberitakan mencari sosok lain pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) agar skuat semakin kompetitif. Griezmann masuk rencana setelah tampil gemilang sejak memperkuat Atletico Madrid pada Juli 2014.

Indikasi semakin menguat setelah Direktur Hubungan Kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, mengatakan tidak menampik isu perwakilan timnya telah melakukan pendekatan dengan cara bertemu keluarga Griezmann.

Akan tetapi, rumor Griezmann ke Barcelona memantik polemik. Atletico Madrid geram dan mengambil langkah tegas dengan melaporkan Barcelona ke FIFA karena dianggap melakukan pendekatan ilegal.

"Barcelona sangat menyangkal informasi yang telah muncul selama beberapa jam terakhir di media yang berbeda, mengenai pemain Atlético Madrid, Antoine Griezmann, dan kesepakatan dengan klub kami," bunyi pernyataan Barcelona yang ditulis di situs resminya.

"Barcelona mengungkapkan keberatannya dalam menghadapi kejadian ini dan selalu menghormati institusi seperti Atlético Madrid," lanjut pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona telah mendatangkan dua pemain anyar pada bursa transfer Januari 2018, antara lain Philippe Coutinho dari Liverpool dan Yerry Mina (Palmieras).

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer