Sukses


    Kebakaran Terjadi di Sekitar Area Asian Games 2018 Palembang

    Palembang - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, meminta kebakaran yang terjadi di sekitar area penyelenggaraan Asian Games 2018 tidak dibesar-besarkan. Menurut Alex, kebakaran tersebut terjadi karena panasnya cuaca.

    "Dalam cuaca terik ini, rumput-rumput seperti ini panas dan angin kuat bergesek bisa timbul percikan api," kata Alex di sekitar peristiwa.

    Kebakaran di sekitar area penyelenggaraan Asian Games terjadi kira-kira pukul 16.15 WIB. Kebakaran tersebut terjadi hanya beberapa ratus meter dari venue bowling Asian Games 2018.

    Beruntung kebakaran tersebut tidak berdampak kepada cabang olahraga yang sedang bertanding. "15 menit regu pemadam sudah mulai bekerja," ujar Alex.

    "Menurut saya tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena kita sudah terlatih untuk ini," kata Alex.

    Lebih lanjut, Alex tidak menampik hal serupa mungkin terjadi lagi. Namun ia memastikan sudah mengambil langkah antisipasi untuk kejadian serupa.

    "Satu hal pasti yang seperti ini suatu waktu pasti terjadi cuman jaga-jaga dan siap. Ada pos keamanan di sini, ada disiagakan fire fighter di sini," kata Alex.

    "Kalau heli memang standby hanya lima menit sudah sampai di sini dan dia ambil air dari danau," ujar Alex mengakhiri percakapan.

    Video Populer

    Foto Populer