Sukses


Bayern Siap Perpanjang Kontrak Lewandowski Tanpa Kenaikan Gaji

Bola.com, Munich - Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui pihaknya sedang dalam proses pemberian kontrak baru untuk penyerang Robert Lewandowski. Namun, dalam proposal perjanjian baru tersebut tak ada proses negosiasi kenaikan gaji yang terlalu tinggi.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2019. Namun, penampilan apik pemain asal Polandia itu membuat sejumlah klub elit Eropa siap bersaing demi mendapatkan servis Lewandowski.

Oleh sebab itu, Bayern berusaha untuk mencegah kepindahan Lewandowski dengan memberikan kontrak baru. Akan tetapi, tak ada jaminan Lewandowski bakal mendapatkan kenaikan gaji signifikan jika meneruskan sumpah setianya bersama FC Hollywood.

"Kami telah melakukan sejumlah pertemuan dengan agen Lewandowski. Kami siap untuk memperpanjang kontraknya. Kami pasti tak akan menjual dia," kata Rummenigge.

"Kami tak akan memberikan kenaikan upah seperti yang ditawarkan di Manchester City atau Paris Saint-Germain. Kami sudah membayar upah dengan sangat baik, namun kedua klub tersebut suka membayar pemainnya dengan harga gila," ujar Rummenigge.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern pada 2014 dari Borussia Dortmund. Hingga saat ini, pemain 27 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 67 gol dalam 100 penampilannya untuk kubu Allianz Arena.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer