Sukses


Soal Lewandowski, Bayern Paksa Real Madrid Patah Hati

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, buka suara soal masa depan Robert Lewandowski. Ancelotti menegaskan penyerang andalannya itu tetap akan berseragam Die Roten musim ini.

Pernyataan Ancelotti itu mengacu pada ketertarikan Real Madrid terhadap Lewandowski. Pakar sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague, sebelumnya mengatakan Los Blancos akan melayangkan tawaran untuk pemain Polandia itu pada musim panas 2016.

Namun, Madrid bakal dibuat patah hati. Ancelotti menilai klub asal Spanyol itu tak membutuhkan jasa Lewandowski karena sudah memiliki sejumlah pemain bintang.

"Real Madrid sudah memiliki banyak pemain hebat seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Mereka pasti tidak membutuhkan Lewandowski," kata Ancelotti.

"Meskipun mereka melayangkan tawaran, Bayern tetap tidak akan menjual Lewandowski. Mengapa kami harus melepas satu di antara penyerang terbaik di dunia secara sukarela?" ujar pelatih asal Italia itu.

Lewandowski bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014. Hingga saat ini, pemain 27 tahun itu sudah mengemas 67 gol dalam 100 penampilannya dan menyisakan tiga musim kontrak bersama FC Hollywood.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer