Sukses


Paulo Dybala Diminta Berlatih seperti Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo, meminta Paulo Dybala berlatih keras untuk masuk skuat inti. Pirlo menyarankan Dybala berlatih seperti Cristiano Ronaldo.

Striker asal Argentina itu minim kesempatan tampil bersama Juventus pada awal musim ini. Dybala baru bermain selama 10 menit saat Bianconeri mengalahkan Parma 2-1 pada pekan kedua Serie A, 1 September 2018.

Minimnya menit bermain Dybala ditengarai karena kedatangan Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Belakangan, La Joya santer dikabarkan bakal pindah ke La Liga atau Premier League.

"Kualitas Dybala tidak perlu dipertanyakan. Saat Anda tidak bermain, ini berarti Anda memiliki sesuatu yang lebih," ujarya.

"Untuk menjadi pemain penting di Juventus, dia perlu menemukan sesuatu yang ada dalam dirinya. Pertama dan yang terutama, dia harus melakukannya sendiri," ia melanjutkan.

Pirlo mengakui sulit bagi Dybala menerima kenyataan tidak menjadi pilihan utama di Juventus setelah menjadi langganan tim inti selama beberapa tahun terakhir. Ia pun meminta Dybala berlatih keras untuk meyakinkan Massimiliano Allegri.

"Menerima fakta Anda tidak menjadi pilihan utama tidak pernah mudah. Paulo akan melakukan segalanya untuk bermain. Jika dia mulai berlatih dengan hasrat yang sama seperti Cristiano Ronaldo, maka akan sulit untuk tidak memilihnya," kata Pirlo.

Sumber: Omnisport

 

Video Populer

Foto Populer