Sukses


Arsenal Bidik Target Puncaki Fase Grup Liga Europa

Jakarta - Peluang Arsenal untuk lolos dari fase grup Liga Europa cukup terbuka. Sebab, Granit Xhaka dan kolega kini memimpin klasemen Grup E dengan 9 poin. Arsenal selalu menang dalam tiga laga yang sudah dimainkan di fase grup.

Arsenal hanya butuh satu kemenangan jika ingin lolos dari babak grup, yakni ketika menjamu Sporting CP pada laga Jum'at (9/11) dini hari di Stadion Emirates. Dengan raihan 12 poin, maka Arsenal tak bisa dikejar tim lain.

Karena itu, manajer Unai Emery memasang target meraih kemenangan di laga melawan Sporting. Bukan hanya demi mengejar tiket untuk lolos ke 32 Besar, tapi juga sebagai upaya menjadi juara Grup E.

"Tentu saja, target utama kami adalah menyelesaikan babak grup dengan berada di posisi pertama," ucap Emery.

"Melawan Sporting akan menjadi laga yang sangat penting karena mereka berada di posisi kedua dan jika kami menang, maka kami akan berada di puncak. Itu adalah target utama kami."

"Sporting adalah tim dengan materi pemain yang sangat bagus, mereka juga punya sejarah yang bagus, termasuk di kompetisi ini."

Unai Emery memastikan bahwa Liga Europa akan menjadi prioritas Arsenalpada musim 2018/19 ini. Arsenal ingin menjadi juara di akhir kompetisi. Sebab, gelar juara Liga Europa sekali membawa Arsenal ke Liga Champions musim depan.

"Kami mempunyai fokus pada dua cara, satu untuk fokus di Liga Europa, yang sangat penting bagi kami. Ini adalah salah satu cara kami untuk meraih gelar dan bermain di Liga Champions. Dua, kami fokus pada pengembangan tim ini," Emery menegaskan.

Sumber: Bola.net

 

Sumber: liputan6.com

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

4 Komentar

  • Arinta Anjasmara

    KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! WWW,QAQAPOKER99,NET HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 09.00 - 23.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 7 GAMES DALAM 1 W

  • Gagan Septian

    Link streaming Arsenal vs Sporting di liga EUFA Eropa League yang bisa kalian cari di google Ketik aja ( PASTIVI COM ) atau copy paste link di bawah ini ( http://www.pastivi.com/2018/07/yalla-shoot.html )

  • Gagan Septian

    Link stream Arsenal hari ini yang bisa anda copy paste link di bawah ini (http://www.pastivi.com/2018/07/yalla-shoot.html)

Video Populer

Foto Populer