Sukses


Juventus Keok, Allegri Tetap Puji Ronaldo

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tetap dapat pujian dari sang pelatih Massimiliano Allegri meskipun Juventus takluk 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Pada laga itu Ronaldo hanya mencatatkan satu tendangan mengarah ke gawang. Total, Juventus cuma memiliki tiga shot on target

"Ronaldo bermain bagus. Dia percaya diri dengan laga seperti ini. Dia tak bermain buruk," kata Allegri, seperti dilansir Goal Internasional. 

"Kami kehilangan babak kedua sebagai sebuah tim. Tapi, pertandingan ini akan berguna untuk menghadapi leg kedua," imbuh Allegri. 

Kemenangan Atletico Madrid ditentukan melalui gol Jose Gimenez dan Diego Godin. Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Atletico menghadapi lawatan ke Turin pada 12 Maret. Atletico diuntungkan karena Juventus gagal mencetak gol tandang. 

Juventus gagal memenangi lima pertandingan terakhir di fase knockout Liga Champions ketika dalam posisi kalah di leg pertama. Namun, Allegri tetap percaya diri. 

Dia meminta para pemain Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo, tetap yakin dan percaya bisa membalikkan keadaan saat bermain di kandang sendiri bulan depan. 

 

Video Populer

Foto Populer