Sukses


Skuat Liverpool untuk Hadapi Final Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah mengumumkan 23 nama pemain yang akan ikut ke Madrid untuk menghadapi laga final Liga Champions 2019. Jurgen Klopp mengonfirmasi absennya Naby Keita dari skuat Liverpool pada laga tersebut.

Naby Keita mengalami cedera dan dipastikan absen membela Liverpool. Pemain asal Guinea itu mengalami cedera pangkal paha yang membuat performanya tidak konsisten pada musim perdananya membela Liverpool.

Keita sudah absen sejak laga semifinal leg kedua menghadapi Barcelona. Pada awalnya, Klopp yakin kalau Keita akan pulih sebelum final Liga Champions. Namun, hingga momennya mendekat, Keita tak menunjukkan perkembangan kondisi.

Hal itu membuat Klopp harus memaksimalkan lini tengah yang ia miliki, tanpa menyertakan Keita. Klopp memiliki opsi untuk memainkan Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Satu perhatian utama di lini depan adalah kondisi fisik Roberti Firmino. Setelah mengalami cedera otot, Firmino harus menjalani evaluasi ekstra untuk memastikan kondisinya.

Klopp juga menyertakan tiga pemain Liverpool yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019. Para pemain tersebut adalah Daniel Sturridge, Alberto Moreno dan Divock Origi.

Berikut ini adalah daftar pemain Liverpool untuk laga final Liga Champions:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Liverpool

Kiper: Alisson Becker, Simon Mignolet, Caoimhin Kelleher

Bek: Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, JOe Gomez, Dejan Lovren, Andrew Robertson, Joel Matip, Alberto Moreno

Gelandang: Fabinho, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, James Milner

Penyerang: Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Adam Lallana, Divock Origi, Rhian Brewster

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer