Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio: Inter Milan Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-35 Serie A, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Inter berambisi mengoleksi tiga poin, demi kembali menempati peringkat kedua.

I Nerrazzurri harus melorot ke urutan tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 72, hasil dari 34 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Atalanta yang naik ke posisi runner-up dan telah menjalani 35 pertandingan.

Andai meraih kemenangan kontra Fiorentina, Inter Milan akan kembali ke peringkat kedua. Kans Inter memetik kemenangan kontra I Viola terbilang besar.

Dari enam pertemuan terakhir kontra Fiorentina, Inter berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Pada duel sebelumnya dalam laga perempat final Coppa Italia, 30 Januari 2020, Inter Milan menang 2-1 atas Fiorentina.

Meski begitu, Inter Milan pantang menganggap remeh Fiorentina. Saat ini, sang lawan tengah dalam performa terbaik, karena berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga terakhir di Serie A.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (23/7/2020):

Inter Milan Vs Fiorentina

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 02.45 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Inter Milan Vs Fiorentina, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer