Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: AC Milan Vs AS Roma, Selasa 27 Oktober 2020 Pukul 02.45 WIB

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2020/2021 pekan kelima masih menyisakan satu pertandingan. AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Selasa (27/10/2020) pukul 02.45 WIB. Rossoneri bertekad untuk melanjutkan momentum kemenangan mereka.

Saat ini, AC Milan sedang berada dalam kondisi yang sangat bagus. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga Italia. Terkini, pasukan Stefano Pioli berhasil mengandaskan Inter Milan 2-1 pada laga Derby della Madonnina. 

Hasil tersebut membawa AC Milan duduk di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 12 poin. Kemenangan di laga ini akan membuat Ibrahimovic dkk. semakin kukuh di capolista dengan raihan angka sempurna.

Tren positif juga diraih AC Milan kala berjumpa dengan Celtic di laga perdana fase grup Liga Europa pada Jumat (23/10/2020) lalu. Mereka berhasil menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Sementara itu, AS Roma juga tak terkalahkan dalam dua laga terakhirnya. Giallorossi mengalahkan tuan rumah Udinese 1-0, kemudian menang telak 5-2 saat menjamu Benevito.

Pertandingan melawan AS Roma tak akan berjalan mudah bagi Milan. Apalagi, Roma merupakan tim yang selalu merepotkan mereka.

Berikut jadwal dan link live streaming AC Milan vs AS Roma di platform streaming Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 27 Oktober 2020

AC Milan vs AS Roma

Stadion: San Siro

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming AC Milan vs AS Roma dan pertandingan lengkap Liga Italia lainnya melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer