Sukses


Borussia Dortmund Buru-buru Pagari Erling Haaland dari Kejaran Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund buru-buru memagari Erling Haaland dari kejaran Real Madrid. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menegaskan pihaknya berkomitmen jangka panjang dengan Haaland.

Nama Erling Haaland dikabarkan masuk daftar transfer Real Madrid. Hal itu terjadi karena pemain asal Norwegia itu tampil apik musim ini.

Erling Haaland baru saja mendapatkan penghargaan individu Golden Boy 2020. Musim ini, Haaland bahkan sudah mencetak 17 gol dalam 13 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.

Ketajaman Erling Haaland itulah yang menjadi alasan ketertarikan Real Madrid. Namun, keinginan Madrid itu bakal menemui kendala karena Dortmund sama sekali tak tertarik melepas sang pemain dalam waktu dekat.

"Kami berencana untuk jangka panjang bersama Erling. Rumor itu tidak perlu dibahas. Saya melihatnya akan bersama kami untuk waktu yang lama," kata Michael Zorc seperti dikutip Sportsmole, Jumat (27/11/2020).

Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada Januari 2020. Pemain berusia 20 tahun itu saat ini terikat kontrak dengan Die Borussen sampai 30 Juni 2024.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Michael Zorc menyebut pihaknya tak memberikan tekanan besar pada Erling Haaland. Zorc hanya meminta Haaland menikmati kariernya di Borussia Dortmund.

"Anda (media) tidak harus menghukumnya. Dia memancarkan dinamika yang sangat positif sekarang. Jadi, mengapa kita harus memperlambat perkembangannya?," ucap Zorc.

"Dia memimpin jalan dan itu sangat bagus buat kami. Saya tidak percaya pada perkembangan positif yang secara artifisial menghancurkan seorang pemain," tegas Zorc.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer